Minggu, 24 Agustus 2014

BERBAGI POSTING BLOG SECARA OTOMATIS KE GOOGLE+






Selamat datang di Saung Blogist, tempat santai buat blogging. Apakah anda ingin berbagi otomatis? segera ke Dashboard Blogger dan setting, nah tujuannya yaitu memberitahukan pengikut blog anda, bahwa Anda telah menerbitkan sebuah posting baru ke blog dan mengarahkan mereka untuk berkomentar serta mendorong mereka untuk reshare konten
dengan orang lain. Dengan cara ini sangatlah penting untuk pertumbuhan audiens blog. Daripada kita harus menshare satu persatu dan pasti itu butuh waktu lama.


Mulai hari ini Anda dapat secara otomatis berbagi posting blognya terbuka untuk Google+ - segera setelah Anda mempublikasikannya, tanpa klik tambahan. Dan tentu saja jika Anda telah mengaktifkan Google+ Comments, setiap balasan pada Google+ juga akan muncul di blog yang anda miliki.

Demikian yang dapat saya sampaikan, saya harap tips ini dapat membantu dan memuaskan anda, jangan lupa baca juga Cara Membuat Menu Bar dan Sub Menu Bar di Blogger. Jika Anda tidak ingin ketinggalan tutorial blog yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya silahkan berlangganan artikel via email gratis, dan bergabung serta di Lingkaran Google+.  Semoga sukses beserta anda. 

 


0 komentar:

Posting Komentar